Welcome to the Palace of Wisdom!

Kalo lagi gak sibuk mencoba menyelamatkan dunia, saya memang biasanya nongkrong di sini. Sibuk mencorat-coret.  Sekarang udah enak, nulis tinggal buka komputer. Jaman dulu susye, biasanya saya nulis di daun lontar. Makanya sekarang saya semangat. Nulis cerita, berita, bahkan tak jarang nulis contekan ujian. Pokoknya apaa ajaaa.

Sebetulnya saya rada ogah bila coretan-coretan saya ini sampe dibaca orang. Sebab saya takut, rahasia kebijakan dan kegantengan saya bakal terbongkar. Tapi demi kamu-kamu semua yang sudah khilaf nyasar kemari, maka saya merelakannya.

Nah, sekarang biarkanlah saya bicara. For the benefit of those who don’t know me:

1. Saya dilahirin ke dunia dengan perasaan girang oleh mamak saya tanggal 15 Juli 1988 (catet tuh tanggal, biar gampang kalo mau ngasih kado). Karena lahir di bawah naungan bintang cancer, maka sampe sekarang, secara sepihak saya mengesahkan angka 69 sebagai my lucky number! Hore!!

2. Kalo dipanggil “Ari!” atau “Arya!” atau “Apepe!” atau “Bangdes!” pasti saya nengok. Nama saya berkembang sesuai dengan perkembangan jaman.

3. We don’t watch soccer at the Palace of Wisdom. Saya hobinya nonton WWE!! Entertainment terlengkap, sport-nya ada, musiknya ada, humornya ada, drama-nya apalagi! The biggest value of entertainment!

4. Meskipun kalo nulis suka panjang lebar (kayak rumus luas persegipanjang), sebenarnya saya ini pendiem lho, apalagi klo sedang tidur hihihi..

5. Tertarik sama hal-hal yang berbau horor. Apalagi kalo film Psikologikal Horror. Wuih, saya pasti dengan suka cita ntraktir!

6. Demen baca buku2 karangan mas Hilman, seperti Lupus, Olga, dll. Selain itu saya juga suka buku Goosebumps dan Animorphs. ’90-an banget yah!

7. Kuliah di jurusan paling keren sedunia akherat…. Jurusan TEKNIK GEOLOGI!! Geology Rocks!!!  

8. Paling malas olahraga. Olahraga yg sempet saya geluti cukup lama cuma badminton, basket, ama renang (itu juga banyakan ngecengnya), buat nambah tinggi badan hehehehe…

9. Kejadian2 aneh sering terjadi di sekitar saya, makanya dapet julukan “orang paling sial”. Tapi sebenarnya enggak sial-sial amat kok, cuma kurang beruntung aja (eh, sama aja yaa?!)

10. I used to love TKP, tapi sekarang tidak lagi karena…..

….See? Don’t worry. You’re just as sane as I am 😀

That’s all I have for introduction. Sebenarnya masih banyak lagi, tapi yaa ada beberapa bagian yang memang disensor karena gak pantes dibaca oleh anak-anak balita.

Now go, feel the power of wisdom!

Advertisements