Tags

, , , ,

Musim baru di WWE Universe sudah dimulai. Pasca Wrestlemania yang heboh itu, landscape WWE berubah sedikit. Banyak pemain baru, ada juara baru, naiknya pemimpin baru, dan tampaknya WWE butuh tokoh idola yang baru. John Cena setelah kalah melawan The Rock segera mendapat tantangan baru. Kali ini judulnya Brock Lesnar! Lesnar datang di saat yang tepat. Saat di mana WWE melonggarkan aturan menjadi tanpa aturan khusus buat satu malam saja. Matches di acara ini semuanya tanpa aturan, tidak ada diskualifikasi.

1.    INTERCONTINENTAL CHAMPIONSHIP
??? MATCH
Cody Rhodes vs. The Big Show (champion)

Cody Rhodes ini tergolong nekat. Kalah dari Big Show, dia gak membuang waktu untuk membalas dendam. Hit-and-run dilakukan Cody berharap Big Show lengah. Tapi raksasa ramah yang mirip Indro Warkop ini seolah sudah tahu semua tipu daya Cody. Belakangan, Show selalu bisa membalas serangan Cody. Personally, saya rasa Cody butuh mikirin strategi baru di pertandingan mereka ini. Ngomong-ngomong soal pertandingan, stipulasi match mereka memang baru akan dibocorkan di hari-H. Hmm.. apa ya kira-kira?
What I’d like to see: akan sangat menarik kalo match-nya menjadi Boxing Match, mengingat jurus maut Big Show adalah tinju sakti dan Cody pernah menyerang Big Show dengan bergaya ala petinju Floyd Mayweather.
What I think we will see: mungkin saja akan jadi semacam Rope Match. Dengan ini Cody Rhodes yang suka kabur gak akan bisa lari lagi. Either way, Big Show tetep akan menang.

2.    FALLS COUNT ANYWHERE MATCH
Randy Orton vs. Kane

Orton mengira masalahnya dengan Kane akan beres setelah  Wrestlemania. Orton membalas kekalahannya di Smackdown. Mereka impas, satu sama. Tapi yah, namanya monster, Kane mana mau terima. Kane justru makin menggila. Diserangnya bokap Orton yang kala itu sedang berkunjung. Orton membalas lagi di Raw. Bokap Kane dikurung oleh Orton di freezer room. Apa reaksi Kane? Si monster cuma ketawa dan bilang dia gak peduli pada bapaknya, in fact dia malah ngerasa bahwa itu bukan bapak aslinya. His father might be Satan himself. Gila!
What I’d like to see: Falls Count Anywhere artinya mereka bebas berkeliaran ke seluruh sudut arena. No more ring actions!
What I think we will see: Relax Kane, we know you’re losing.

3.    WORLD HEAVYWEIGHT CHAMPIONSHIP
2 OUT OF 3 FALLS
Sheamus (champion) vs. Daniel Bryan

Di Wrestlemania lalu, Sheamus mengalahkan juara dunia Daniel Bryan dalam waktu hanya 18 detik saja! Cepat memang. Makanya Bryan ngamuk. Dia menimpakan kesalahan kepada pacarnya, cewek mungil bernama AJ. Ujung-ujungnya AJ diputusin oleh Daniel Bryan. Daniel gak mau AJ membuatnya kalah lagi di Extreme Rules ini. Daniel Bryan yakin dia bakal menang. Dialah yang meminta agar match ini menjadi 2 out of 3 Falls, di mana pemenangnya ditentukan dengan 2 kali pin. Kayak game Street Fighter gitu deh, ada dua ronde. Daniel bilang kemenangan fluke Sheamus di Wrestlemania gak bakalan terulang lagi.
What I’d like to see: 2 out 3 agak kurang ekstrem rasanya. Semoga diganti menjadi 3 Stages of Hell yang lebih brutal.
What I think we will see: Skor akan jadi 1-1. Saat ronde final, datanglah AJ! AJ akan menolong Bryan untuk mengalahkan Sheamus. Surprise, surprise..

4.    DIVAS CHAMPIONSHIP
Nikki Bella (champion) vs. Beth Phoenix

Nikki beruntung Beth mengalami cedera saat match mereka di Raw. Beth gak ikhlas harus kehilangan gelarnya dan ngotot untuk rematch minggu ini mesti kakinya belum sembuh benar. Beth memang bukan diva sembarang diva. Dia mungkin yang terkuat di antara para diva WWE yang lain. Tapi menantang Nikki dalam kondisi gak fit, itu sama saja dengan bego. Nikki dan sodara kembarnya, Bri pastinya akan membikin match ini lebih gak imbang dari handicap match manapun juga.
What I’d like to see: Kharma!!!
What I think we will see: Extreme Rules tahun lalu, Kharma debut dan mengakhiri karir Michele McCool. Rumor bilang kontrak Bella Twins sudah habis. Gede kemungkinan Kharma akan datang dan dibuat mengakhiri karir mereka juga.

5.    WWE CHAMPIONSHIP
CHICAGO STREET FIGHT MATCH
CM Punk (champion) vs. Chris Jericho

CM Punk berhasil mengalahkan Jericho di Wrestlemania dan membuktikan dirinya sebagai Best in the World.  Bukannya berlapang dada, Jericho malah makin marah kepada Punk. Jericho memukul Punk dengan botol bir dan menuangkan isinya ke wajah Punk. Tau sendiri dong, CM Punk adalah seorang penganut Straightedge, artinya dia gak ngerokok, gak nge-drugs, dan gak minum minuman keras. Jelas bahwa Jericho sudah melecehkan Punk. Jericho berusaha keras membuktikan kepada fans bahwa Punk itu tidak sesuci kelihatannya. Jericho bilang kalo Punk sudah kecanduan alkohol dan mulai memanggil Punk dengan sebutan CM Drunk. Jericho lalu mempertontonkan rekaman tentang Punk yang pergi ke klub untuk minum-minum, hal ini dibantah Punk dengan alasan dia hanya mengunjungi seorang teman. Jericho lalu mengirimkan hadiah berbotol-botol minuman keras kepada Punk. Later, dia lalu memaksa Punk melakukan tes mabok yang diawasi oleh polisi. Punk gagal melewati rangkaian tes. Tapi ternyata cuma pura-pura! Punk, yang bersih dari alkohol, menyerang Jericho yang kabur menyelamatkan diri. Punk bilang ini bukan lagi tentang siapa yang paling hebat, “it’s about me kicking your ass!”
What I’d like to see: Saya sendiri gak punya bayangan gimana itu Chicago Street Fight match. Semoga aja beneran sampe ke jalanan berantemnya, terus Punk menang dengan bantuan dari keluarganya yang selama sudah dilecehkan oleh Chris Jericho
What I think we will see: Chicago adalah kampung halaman Punk. Bisa gawat kalo Punk sampe kalah di hometown-nya sendiri.

6.    EXTREME RULES MATCH
Brock Lesnar vs. John Cena

“EAOOOEAOOOEAOOOEAOOOOO DUN. DUN DUH NUH NUH. DUHNUHNUH. DUN DUH NUH NUH.”
Penonton terlonjak heboh saat mendengar music itu 3 minggu lalu di Raw. Brock Lesnar meninggalkan UFC dan kembali ke WWE. Kembali untuk apa? Untuk menghajar John Cena.
Sebagai manager yang baru, John Laurinaitis merasa bahwa WWE butuh tokoh idola baru pula. Cena yang selama ini jadi ‘anak muda’ di WWE dianggap tidak lagi relevan sejak kekalahannya melawan The Rock. Laurinaitis memanggil kembali Brock Lesnar untuk menggantikan posisi John Cena. Tau sendiri dong, Lesnar memang gak suka sama Cena. Lesnar bilang dialah tokoh yang dicari oleh WWE. Cena bukan apa-apa dibanding dirinya. Lesnar juga menambahkan, kalau alasan Cena naik kasta adalah karena dia hengkang dari WWE. Katanya jika Brock tidak pernah keluar, maka Cena hanya akan jadi orang yang membawakan tasnya. Strong words from strong man.
Sejak kemunculannya kembali, Lesnar sudah menyarangkan 2 F5 ke Cena dan menonjok bibir Cena hingga berdarah. Tampak jelas, Cena jadi agak takut dan meragukan kemampuannya dalam mengalahkan Brock Lesnar. Makanya di contract singing kemaren, John Cena berubah menjadi form yang lebih kuat dari SuperCena; SuperCena-with-Chain!
What I’d like to see: Brock Lesnar kicking Cena’s ass
What I think we will see: Orang yang egonya segede Lesnar gak akan mau balik buat kalah di match pertamanya. Jadi kayaknya Lesnar bakalan sukses mengalahkan Cena.

That’s all we have today.

Now go, feel the power of wisdom!

Advertisements