Tags

, , , ,

Setelah absen 2 tahun, acara No Way Out kembali diadakan oleh WWE. Kali ini sedikit berbeda, sesuai namanya, pertandingan utama acara ini adalah Steel Cage Match. Di mana kedua superstar yang bertarung akan dikurung dalam kerangkeng. Yang menang adalah yang bisa nge-pin lawan ampe 3 itungan, atau bikin lawan menyerah, atau bikin KO lawan, atau dengan berhasil keluar dari kandang. Nah, siapakah kedua orang yang akan bertarung di dalam kandang maut tersebut? Sabar, intip dulu pertandingan-pertandingan lain yang gak kalah serunya.

1.    WWE INTERCONTINENTAL CHAMPIONSHIP MATCH
Cody Rhodes vs. Christian (champion)

Match ini judul gedenya: “Duile, Gak Terima Ni Yeee”. Cody Rhodes misuh-misuh sejak dikalahkan oleh Christian di Over the Limit lalu. Dia beralasan dia gak siap ditantang oleh orang yang tau-tau muncul gitu aja. Lebih lanjut Cody bilang dia gak ikhlas kalo sabuk yang sudah di’poles’nya selama berbulan-bulan harus dipegang oleh orang gak punya pendirian seperti Christian. Cody mempertanyakan tentang perubahan sikap Christian, padahal kan tadinya Christian itu antagonis juga kaya Cody. Christian  menjawab kalo dia menjadi sadar saat melihat Edge dinobatkan menjadi Hall of Fame. Christian bilang inilah langkah awalnya untuk bisa mengikuti jejak sobatnya itu.
What I’d like to see: clean, classic wrestling match dengan Christian keluar sebagai pemenang
What I think we will see: WWE sepertinya ingin mengembalikan imej main-eventer ke dalam diri Christian, buktinya belakangan dia menang terus di Raw dan Smackdown. Jadi, ya Christian bakal retain.

 

2.    WORLD HEAVYWEIGHT CHAMPIONSHIP MATCH
Sheamus (champion) vs. Dolph Ziggler

Tadinya sih yang dijadwalkan menjadi penantang Sheamus adalah si Alberto Del Rio. Namun nasib kurang beruntung, Del Rio mengalami gegar otak saat kepalanya terbentur di salah satu episode Smackdown. Untuk menentukan pengganti Del Rio diadakanlah pertandingan Fatal 4-Way Elimination antara mantan-mantan juara dunia; Christian, Khali, Dolph Ziggler, dan Jack Swagger. Ziggler berhasil menang, dia bahkan mengeliminasi rekannya sendiri, Jack Swagger. Ziggler lantas dengan songong dia menantang Sheamus. Sheamus bak lolos dari mulut singa, masuk ke mulut buaya. Lepas dari Del Rio yang hobi main curang karena bantuan Ricardo, Sheamus sekarang berhadapan dengan Ziggler yang juga punya back-up, Vickie Guerrero. Sheamus musti berhati-hati, karena Ziggler berhasil menge-pin Sheamus di pertandingan tag team mereka di acara Smackdown.
What I’d like to see: Ziggler menang, sori, saya bukan penggemar Sheamus hehehe
What I think we will see: Tapi yaah, Ziggler cuma ‘pemain pengganti’. Jack Swagger akan datang, mencoba membantu Ziggler, tapi malah mengakibatkan Ziggler kalah.

 

3.    DIVAS CHAMPIONSHIP MATCH
Beth Phoenix vs. Layla (champion)

Layla beruntung karena berhasil mengalahkan Beth di Over the Limit.
Layla tidak beruntung karena ternyata lagi-lagi Beth Phoenix lah yang menjadi penantangnya. Sepertinya Beth memang terlalu kuat untuk para Diva yang lainnya.
Habis kah keberuntungan Layla di No Way Out nanti?
What I’d like to see: something exciting happens, Kharma? Yes! Yes! Yes!
What I think we will see: Semenjak Layla yang jadi juara, divisi cewek di WWE justru makin ilang suaranya. Beth Phoenix akan dibuat menang untuk menaikkan kembali nama divisi Diva.

 

4.    WWE CHAMPIONSHIP
TRIPLE THREAT MATCH
Kane vs. CM Punk (champion) vs. Daniel Bryan

Berawal dari Kane yang dijadikan ‘senjata’ Bryan buat ngelawan Punk. Kane ujung-ujungnya malah menuntut balas kepada both Punk dan Bryan. Perseteruan mereka pun menjadi semakin seru karena ada faktor si AJ. AJ yang mentalnya tampak sedikit terganggu abis diputusin Daniel Bryan, mencoba mendekati Punk. Gayung bersambut, Punk sepertinya senang sama AJ, “I dig crazy chicks” katanya. Dan ngomong-ngomong soal crazy, Kane juga sepertinya menjadi tertarik dengan AJ setelah AJ merayu Kane. Bryan yang masih menyalahkan AJ atas kekalahannya di Wrestlemania berpikir saat Punk dan Kane rebutan AJ, dia akan merebut sabuk kejuaraan dari tangan Punk.
Pertarungan ini akan menjadi sangat menarik, karena jelas AJ akan turut andil membela salah satu dari ketiga superstar ini. AJ akan menentukan pilihannya. Dan siapa pun yang terpilih itu akan menjadi juara WWE yang baru.
What I’d like to see: Kane dan AJ bisa menjadi couple favorite demons hehehe
What I think we will see: AJ bisa saja menjadi dalang dari semua ini. Dia masih cinta sama Bryan dan berniat untuk memenangkan kembali cinta Bryan. Dia mendekati Punk dan Kane agar lengah.

 

5.    STEEL CAGE MATCH
John Cena vs. Big Show
Cena’s and Laurinaitis’ jobs are on the line

Semenjak menjadi malaikat penolong Laurinaitis di Over the Limit, Big Show jadi berubah. Dia tidak lagi disukai ataupun menyukai penonton. Big Show sekarang menjadi karakter paling dibenci. Big Show menyatakan bahwa alasannya berpihak kepada Laurinaitis yang telah memecatnya adalah karena tidak ada seorang pun yang peduli kepada Big Show. Big Show marah kepada Cena dan seluruh WWE Universe yang menurutnya hanya mengganggap  Big Show sebagai jokes. Makanya begitu Laurinaitis menawarkan pekerjaannya lagi ditambah dengan kontrak khusus, Big Show mau saja. Bahkan Show berterima kasih kepada Laurinaitis karena sudah mengizinkannya bertindak sesuai dengan kehendaknya. Demi membalas rasa sakit hati kepada WWE, Big Show berjanji akan menghancurkan Cena di No Way Out nanti. Dan sebagai permulaan dia menghancurkan Brodus Clay dan juara tag team; Kofi Kingston dan R-Truth
Big Show makin merasa kuat karena dibeking oleh John Laurinaitis, sang general manager. Sayang, pemilik WWE, Vince McMahon gak puas dengan Laurinaitis. Vince sudah akan memecat Laurinaitis di Raw. Vince akhirnya mengatakan kalo Cena berhasil mengalahkan Big Show, maka Laurinaitis akan benar-benar dipecat. Vince sendiri akan hadir menyaksikan pertandingan ini dari dekat. Suasana menjadi kacau, dan Vince pingsan kena pukulan nyasar dari Big show.
Di Smackdown besoknya, dengan didamping Laurinaitis, Big Show bilang dia tidak menyesal telah memukul Vince. Justru dia menyesal telah mengikuti kata-kata Vince selama dia bergelut di bisnis ini. Late that night, Cena datang dan mengatakan there’s no turning back buat Big Show. Kalo Show kalah maka habislah dia. Laurinaitis menjawab Cena. Big Johnny bilang kalo Cena yang kalah di No Way Out, maka dia akan balik memecat John Cena! Dan di tengah keadaan yang makin pelik itu, Cena menyarangkan pukulan ke John Laurinaitis..
What I’d like to see: I would like to see Cena dan Big Show dua-duanya dipecat hehehe
What I think we will see: Big Show melempar Cena ke kandang terlalu keras, Cena terjatuh keluar dan dinyatakan menang dengan kontroversi.

 

Oiya, Triple H juga dijadwalkan tampil di No Way Out. Dia akan membahas masalah tuntutan hukum yang diajukan oleh Brock Lesnar dan Paul Heyman. Hmm…

 

 

 

 

 

That’s all we have for today.

Now go feel the power of wisdom!

……you’re welcome.

Advertisements