Tags

, , , ,

Buat yang belum tau, pertandingan Money in the Bank adalah semacam pertandingan tangga, para peserta saling berebut untuk mengambil koper yang digantung tinggi, tinggi sekali. Apa isi kopernya? kontrak pertandingan untuk perebutan kejuaraan yang bisa ‘dicairkan’ kapan saja si pemenang menginginkannya. See? makanya semua orang pada semangat buat ikutan pertandingan ini.

Money in the Bank pay per view menjadi paporit saya sejak dua tahun lalu. You know, Kane won, cashed it in on Mysterio, lalu tahun kemaren Punk beat Superman’s ass… Dan selalu bulan Juli, seolah WWE memberikan hadiah ulang taun buat saya. Mari berharap dengan segala ‘keanehan’nya, MITB ini bakal jadi lebih heboh lagi. Hahahaha

 

1.    WORLD HEAVYWEIGHT CHAMPIONSHIP
Sheamus (champion) vs. Alberto Del Rio

The Irish Luck mungkin menyebabkan Del Rio gagal sebelum bertanding menghadapi Sheamus. Bulan lalu mereka dijadwalkan bertemu, namun Del Rio mendadak cidera. Sebelumnya, pertandingan mereka diganti menjadi Fatal 4 Way, menyebabkan Del Rio makin susye untuk merebut sabuk. Third time is a charm. Del Rio akhirnya mendapat kesempatan bertemu lagi dengan Sheamus.
Belakangan, untuk memastikan keberuntungan berada di pihaknya, Del Rio menggunakan taktir kotor. Sheamus diserang dari belakang. Sang juara dikeroyok. Del Rio bahkan gak segan menggunakan mobil kesayangannya untuk melukai Sheamus. Things are getting serious between these two. Bakal menjadi seganas apakah pertarungan mereka nanti?
What I’d like to see: Enziuguri cantik dan Backstabber dari Del Rio.
What I think we will see: Terdengar kabar kalo Mysterio bakalan balik. Yahhh, mungkin Del Rio akan kena batunya. Sheamus menang.

 

 

2.    WWE CHAMPIONSHIP CONTRACT
MONEY IN THE BANK MATCH
Big Show vs. Kane vs. John Cena vs. Chris Jericho

Untuk pertama kalinya, pertandingan panjat pinang ala WWE ini diadakan dengan peserta yang cuma 4 orang, dan semuanya adalah mantan juara dunia. Bakal jadi menarik atau bakal datar-datar aja?
Ada Kane, yang pernah jadi pemenang Money in the Bank. Jagoan saya, tapi kayaknya dia yang paling kecil kemungkinan menangnya kali ini. Trus ada Big Show. Big Show yang jahat ingin menguasai WWE. Untuk itu dia merasa perlu untuk membuktikan dirinya. Siapa dia sesungguhnya, dia ingin nunjukin kalo dia adalah raksasa yang sanggup mengalahkan 3 top-star WWE sekaligus. Gak ingin Big Show merajalela, John Cena ikutan mendaftar jadi peserta match ini. Trus terakhir ada Jericho. Sebagai pencipta konsep match ini, Jericho ingin membuktikan kalo dia bisa memenangkannya.
What I’d like to see: Chris Jericho yang menang.
What I think we will see: I just have this bad feeling that Cena is going to win this one

 

 

3.    WORLD HEAVYWEIGHT CHAMPIONSHIP CONTRACT
MONEY IN THE BANK MATCH
Dolph Ziggler vs. Christian (Intercontinental Champion) vs. Tensai vs. Damien Sandow vs. Tyson Kidd vs. Santino Marella (United States Champion) vs. Sin Cara vs. Cody Rhodes

Nah, ini baru dijamin seru pertandingannya. Bintang muda ama veteran yang gak tua-tua amat dicampur jadi satu. Saat yang lain pada sibuk terbang-terbang, Tensai bisa jadi semacam pasukan anti huru-hara yang menghancurkan semua. Santino walau menurut saya buang-buang spot, bisalah jadi sedikit penyumbang aksi komedi. Dan Damien Sandow, well, bintang baru ini akan memberikan kejutan, mungkin dia main curi-curi atau malah membatalkan diri. Kedelapan peserta ini semuanya belum pernah menang MITB. Berbeda dengan mereka yang MITB di atas, kedelapan orang ini kudu diseleksi dulu sebelum pantas mengikuti match ini. Mereka sukses memenangkan each of their respective qualifying matches. Cody Rhodes bahkan harus ikut kualifikasi dua kali karena yang pertama kalah dengan cara yang dianggap gak terlalu adil.
What I’d like to see: Dolph Ziggler yang berhasil mengambil tuh koper
What I think we will see: Since Cody punya cerita, dan lagi dia udah matang banget di status mid-carder. It’s time for step up his game. Cody Rhodes bakalan menang.

 

 

4.    WWE CHAMPIONSHIP
CM Punk (champion) vs. Daniel Bryan
With AJ as the special referee

Campur tangan AJ dalam feud Punk dan Bryan memang menambah serunya perseteruan mereka. AJ sukses jadi karakter paling unpredictable. AJ yang masih labil malah ditunjuk jadi wasit di pertandingan Punk melawan Bryan. Wuak waooww….
Bryan mencoba menarik simpati AJ. Dia ingin AJ memihaknya nanti. Bryan mencoba berbaikan bahkan nekat melamar AJ. Bryan memanfaatkan kondisi renggangnya AJ dan Punk. Ya, Punk dan AJ jadi agak renggang sejak AJ marah lantaran Punk gak menonton pertandingannya. Punk berusaha menjelaskan, tapi AJ gak nerima. Bryan merasa sudah berhasil memenangkan kembali AJ. Tapi apa yang terjadi? AJ malah menampar mereka berdua! Bukan hanya itu, AJ dengan sukses mendorong Punk dan Bryan sampai menghancurkan meja.. ckckckck
What I’d like to see: campur tangan AJ secukupnya. Kebanyakan malah ngeganggu match yang epic, kalo kurang malah gak berasa perannya
What I think we will see: Punk sudah cukup lama memegang sabuk, Bryan akan menang dengan campur tangan AJ. Punk turns heel.

 

 

 

 

 

That’s all we have for today.

Now go feel the power of wisdom!

……you’re welcome.

Advertisements