Tags

, , , , , , , , , , , , ,

Hey yo!”,.. Well, My Dirt Sheet Awards kali ini rada beda, meski masih ngasal yet prestigious. Prestigious karena beberapa pemenang The Dirty ada yang would later on winning more awards. Dan ngasal, yah karena yang menang ya memang bisa-bisanya saya aja. But not this time tho, karena you’ve had your chance buat ngevote, bahkan beberapa nominasinya ada yang udah kena revisi kayak skripsi berkat usulan anda-anda sekalian. Udah pada puas kan mantengin para nominasi My Dirt Sheet Awards yang keempat ini? Udah pada penasaran belum ama siapa yang jadi pemenangnya? Pastinya dong, wong malaikat aja belum tau siapa yg jadi juaranya hahaha..

May the craziest, silliest, hittest (ada gak sih istilah ini?) win!

Buat ngerefresh ingatan kamu-kamu semua tentang tahun 2014, silahkan tonton dulu video buatan para youtubers ini 😀

Fasten your seatbelts, ladies and gentlemen, we gonna ride through the entire year of 2014. My Dirt Sheet Award FOUR dimulai!! *buka layar*
15d187dec1e34c204

 

 

 

 

 

 

TRENDING OF THE YEAR
2014 itu tahun yang semarak. Meski gak bisa dibilang tahun yang berbahagia sih, karena banyakan suramnya, tapi itu lain cerita. Yang ngetren tetap ada bahkan justru lebih wah dampaknya dibanding tahun-tahun yang lalu. Siapa saja mereka? Berikut golongan makhluk terhits 2014
1. Path. Social media yang satu ini sukses mengalahkan posisi twitter sebagai social media paling gaul seantero jagat raya. Terang aja, selain bisa ngepos apapun, Path punya fitur yang tidak dipunyai oleh yang lain; kita bisa tau siapa aja yang ngeliat postingan kita. Perfect banget buat abg-abg Indonesia yang emang dasarnya pada narsis semua hihihi
2. Selfie dan tongsis. Ngomong-ngomong soal tren dan narsis nih, kamu ketinggalan banget kalo belum pernah nyobain yang namanya foto selfie. Bukaan, bukan motion si ratu dangdut itu, tapi motion diri sendiri dengan gaya dikece-kecein, dicentilin ampe pake monyong-monyongin bibir ala orang kepedesan cabe gorengan segala. Dan seiiring berjalannya waktu, selfie tumbuh menjadi groufie, foto sendiri tapi ramean, sehingga muncullah yang namanya tongsis, salah satu pesawat-sederhana yang gunanya untuk memperluas jangkauan hingga bisa motion satu er-te.
3. Ice Bucket Challenge. Berawal dari gerakan charity buat penderita penyakit ALS atau Amyotrophic Lateral Sclerosis. Para penyumbang mengapload video mereka yang disiram dengan air yg dinginnya gak masalah buat Elsa. Video2 ini lantas menjadi viral dan dibuat oleh sejuta umat di seluruh dunia. Indonesia gak mau ketinggalan tentunya.
4. Bae. Seriously? What is Bae? Yang jelas kata ini berkeliaran dengan cueknya di internet sepanjang 2014. On second taught, that’s okay, lebih baik gak tau apa itu bae, karena apparently bae itu ternyata bahasa slang yang mendadak ngetop di barat lantaran banyak abg sono yang males manggil pacarnya ‘babe’ dengan lengkap.
5. Ganteng Ganteng Serigala. Judul sinetron ke-twilighttwilight-an ini jadi ngetop bukan karena pemainnya yang kece-kece, tapi lantaran begitu konyol sehingga tak lama bermunculan lah saingan dan plesetan nya. Psst pada tau gak, istilah ganteng ganteng serigala ini udah ada sedari dahulu kala loh! tapi dulu namanya Gundul Gundul Pacul.
6. Cincin batu akik. Dulu sih yang makek babeh-babeh. Sekarang, cincin yang batunya gede bin mengkilat itu sudah menjadi semacam style fashion cowok 2014. Selain nambah kekerean, cinicin ini dipercaya punya banyak khasiat lain. Ada loh, yang makeknya sampe di keempat jari, ada!

Dan The Dirty pertama tahun ini jatuh kepada…
trending - Copy
Sumringah banget yaa, dari presiden ampe bintang Hollywood pasti pada pernah selfie, ambil deh tuh piala, say cheese!!

 

 

 

 

 

BEST MUSICAL PERFORMANCE
No, dijamin enggak bakalan ada lagu Shake it Off nya Taylor Swift atau lagu Let It Go di dalam nominasi kategori ini! Lagu-lagu tersebut jadi terlalu populer sehingga kinda annoying kalo didengerin belakangan ini ahaha. Instead, we have penampilan-penampilan dari tokoh film dan serial yang asik dan enak didenger punya. Ada yang konyol juga sih, tentunya. Dengarlah mereka.
1. Elsa Mars covers “Gods and Monster” di American Horror Story:Freak Show episode 3.

2. Katniss Everdeen mendendangkan “The Hanging Tree” di The Hunger Games:Mockingjay Part 1.

3. Bray Wyatt and the children’s choir “He’s Got the Whole World in His Hands.”

4. Jelita performs “Puisi Tentangnya” di film Hijabers in Love.
14103187091474676320
Bukan bermaksud bikin penasaran, cuma emang belum ada video nya yang di-release. Makanya tonton filmnya biar gak penasaran hihihi
5. Kura-Kura Ninja ngebeat-box di dalam elevator di Teenage Mutant Ninja Turtles-nya Michael Bay.

 
The Dirty goes to..
musical - Copy
Jessica Lange nyanyiin ulang lagu ini sama magisnya (kalo gak mau dibilang lebih) dengan si penyanyi asli, Lana del Rey. And she sang it while in character, thus the german accent. Wunderbar!

 

 

 

 

 

BEST TWEET
Twitter mungkin udah rada ditinggalin, but awesome words are still stronger, no matter what. Banyak yang kocak terlihat di timeline saya sepanjang 2014 kemaren, karena yah, memang 2014 itu semarak banget. Mulai dari tweetnya (mantan) superstar WWE yang kena pecat massal, tweet-annya pendukung capres demi ngejatohin oposisinya kala pemilu dulu, ampe tweet-tweet berbau promosi yang kreatif abis. Dan dari semua itu, The Dirty jatuh kepada
h8357010F - Copy
Doooo pada rebutan hihihi

 

 

 

 

 

GAME OF THE YEAR
Di tahun 2014 teknologi makin maju, game juga enggak mau kalah, dong. Setelah dua raksasa dunia game, PS4 dan Xbox One diluncurkan tahun sebelumnya. 2014 jadi kebanjiran game-game keren. Meski gak satupun game dari dua konsol ‘raksasa’ tersebut yang masuk nominasi di sini. Ha? Loh kok? Play these nominations and you’ll see why
1. Line Let’s Get Rich. Sejak pertama kali diciptakeun, monopoli memang termasuk game sadis yang disukai banyak orang. Sadis karena permainan ini komunis-kapitalis banget. Bayangin, kamu harus bikin bangkrut orang buat menang. Dengan adanya game yang diplatformin Line ini, kamu sekarang bisa bikin bangkrut lebih banyak orang hehehe
2. WWE Supercard. Game yang asik itu adalah yang simpel dan nyanduin. Dan game kartu buat hape dari WWE ini memenuhi kedua kriteria tersebut. Enggak perlu jadi fans gulat buat bisa nikmatin game ini, cukup ngerti suit dan tau kalo angka 100 itu gedean dari 90, aja!
3. Flappy Bird. Satu lagi game buat smartphone. Sederhana, cukup terbang melewati pipa-pipa, and survive. Lagi-lagi simpel dan nyanduin. Saking nyandu nya, banyak yg gemes sama burung bulet ini. Gim ini terlihat gampang, tapi bikin frustasi. Bayangin aja, saya udah bangga bisa nyentuh skor 168, eh tau-tau nyokap skornya ampe 360an T.T
4. Mario Kart 8. Gim Mario memang gak ade matinyee. Meski sebenarnya gameplay nya gak beda-beda amat sama gim terdahulunya, seri Mario Kart ini selalu dinanti karena, yah, tokoh-tokoh nya yang makin ke sini makin rame! Dan grafiknya, wow, manjain mata banget.
5. Fatal Frame 5. Saya sempet kaget begitu denger kabar kalo seri gim hantu favorit saya ternyata sudah ada seri kelima nya! Usut-punya usut, gim yang dirilis buat Nintendo Wii-U ini mendapat rating yang bagus dari para fans di jepang. Hantunya serem punya, protagonisnya cute dengan kostum2 yang kawai abis (berasa anak-anak jkt48), plus scare factor andelan seri Fatal Frame jadi kelebihan gim ini. So, get the camera obscura ready dan jantunganlah dengan gembira!

Dan perang cyber ini dimenangkan oleehhh
game - Copy
..”fly..fly..fly..don’t die… don’t die… don’t die…” *sedetik kemudian* “die”.
ARRRRGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGggggggggggggggghhhhhhhhhhHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!

 

 

 

 

 

THE MOST ANNOYING QUOTE
Kadang memang butuh diulang supaya orang mengerti apa yang kita sampein. Tapi kalo diulang-ulang terus, sepanjang tahun, setiap hari, ya eneg juga. Jargon-jargon yang sukses masuk nominasi terannoying tahun ini adalah
1. “Sakitnya tuh di sini”-lirik lagu dangdut
Ini seriously populer. Di mana-mana, kalo ada percakapan, pasti adaa ajaaaa orang yang nyelipin nih kalimat, berusaha melucu.
2. “Bukan urusan saya”-Jokowi
Presiden kita sekarang emang gaul banget. Setiap ditanya suatu masalah, jawabannya begitu. Kalo dialihbahasain jadi “Who cares?”, persis kayak kalimat anak2 clique sekolahan di barat sono.
3. “I am Groot”-The Groot
Manusia pohon gede dari film Guardians of the Galaxy bisanya memang cuma ngomong begini, mau ditanya apa juga. Awalnya terdengar cute dan lucu. Tapi kemudian saya baru sadar telinga udah bersimbah darah saking seringnya dengar kalimat ini.
4. “Kulit manggis, kini ada ekstraknya”-iklan di tv
Oke, ini flat out annoying! Saya yang paling jarang nonton tivi aja bisa serta merta tahu akan keberadaan nih iklan. Meski sampe sekarang saya gagal paham itu iklan apaan.
5. “My client, Brock Lesnar, has conquered the streak”-Paul Heyman
Nyombong boleh, tapi kalo keterusan, yaa you’d end up here. April 2014 lalu, Brock Lesnar berhasil mematahkan rekor tak terkalahkannya Undertaker di Wrestlemania 30. Sejak saat itu, managernya yang berjudul Paul Heyman, terus nyebut-nyebut hal itu kepada semua orang yang udah rela bayar buat nonton show ini. We all should have an ears-bleed insurance, I think.
6. “Let it go 2x”, or until infinity-Queen Elsa
Oke..okee.. stop it!!! Just Let it go, I can’t hold it anymooreeee!!!

Sebelum ada yang semaput, mari kita bagikan saja The Dirty kategori ini kepada…
annoying - Copy
Selamat, ada dua Elsa menang award kali iniiiiiiiiii *plok plok plok*

 

 

 

 

 

MOMENT OF SILENCE….
Sudahi dulu semua hingar bingar semarak 2014 itu. Karena sebenarnya 2014 cukup banyak menyimpan duka. Ada tiga pesawat jatuh. Virus Ebola mewabah. Sementara penduduk Riau masih batuk-batuk kena asap. Abu volkanik di Jawa, juga letusan Gunung Sinabung. Belum lagi konflik di Gaza, ISIS. Sedih, there were so many deaths di dunia. Dunia gulat juga kehilangan banyak legenda, Taker streak udah rest in peace. Ya, rest in peace buat semua. Mari kita mengenang mereka semua sehingga mereka bisa terus hidup di Land of the Remembered.
Mengheningkan cipta
Mulai……………….
….

….selesai.

 

 

 

 

 

FEUD OF THE YEAR
Mumpung lagi ngomongin yang tragis tragis nih.. 2014 banyak yang namanya musuhan, orang-orangnya emang lagi angotan. Segala yang enggak-enggak dijadiin bensin buat ngobarin api musuhan, katanya biar makin hot. Maklum, sekarang kan jamannya reality-entertainment gitu, ada percikan dikit media langsung ribut manas-manasin. Kalo bisa yang tadinya nonton doang, jadi ikutan berantem hihihi
1. 4 kali 6 vs. 6 kali 4
Seindonesia sempet heboh gara-gara persoalan matematika sederhana ini. Mana yang bener, 4×6 itu empatnya enam kali atau enamnya yang diulang empat kali? Para dosen dan ahli matematika pun turut turun tangan menjelaskan.
2. Jokowi vs. Prabowo
Pemilu 2014 kemaren tergolong paling seru, kalo gak mau dibilang paling kotor. Kedua capres (dan fans fanatik mereka, tentu saja) sama-sama ngotot pengen menang sehingga segala macam model kampanye bermunculan. Gak semuanya sehat, dan itulah masalahnya. Hingga menjelang hari perhitungan suara pun, perseteruan dari kedua kubu ini terlihat jelas. Media sekali lagi jadi senjata utama buat saling ngejatohin. Seru, deh.
3. CM Punk vs. WWE
Perasaan saban taun Phil Brooks aka CM Punk ini selalu kedaptar buat jadi nominasi di Feud of the Year (2012 lawan Chris Brown, 2013 lawan The Rock), rekor dah-.-
Punk memang sangat vokal untuk urusan idealismenya. Januari 2014 yang lalu, Punk memutuskan keluar, ninggalin kontraknya secara sepihak dari WWE lantaran gak mendapat perlakuan yang sesuai dengan yg menurutnya pantas dia dapatkan. Keluarnya pake acara ngediemin, persis kayak waktu saya dicuekin cewek dulu. WWE bingung dong, akhirnya mereka melayangkan surat pemecatan tepat di hari pernikahan Punk yang diadakan diam-diam. Nah, makin berkobarlah api permusuhan itu. November kemaren, Punk akhirnya membuka mulut dan membeberkan ke internet apa yang terjadi sebenarnya; dan pihak WWE menanggapi dengan sekenanya, no apologize.
4. Sam vs. Cat
Another rekor terpecahkan. Sam dan Cat memenangkan Couple of the Year tahun lalu, dan tiga bulan sesudah itu.. mereka musuhan! Jennette McCurdy dan Ariana Grande ada sedikit slek mengenai masalah honor, dan gak membaik sampai-sampai serial ini terpaksa dicancel penayangannya. Bahkan saat episode finale, kedua performer muda ini masih gak mau kerja bareng sehingga tidak ada satupun scene yang nampilin Sam dan Cat berdua dalam satu layar. Jadi syutingnya kepisah gitu ckckck. Yaah sepertinya mereka setuju untuk satu hal, sama-sama menempuh jalan masing2. McCurdy kini do whatever she does, sedang Ariana sukses ngehits dgn lagu Bang-Bang nya
5. Man vs. Anaconda
November 2014 tercatat sebagai bulan yang cukup malu-maluin dalam sejarah manusia. Seorang naturalist dan wildlife filmmaker, Paul Rosolie, bermaksud menanyangkan pergulatannya melawan seekor anakonda untuk Discovery Channel. Persiapan sudah matang, Paul masuk arena dengan perlindungan maksimal ala baju zirah. Malang, belum beberapa menit, dia terdengar minta tolong dan menyerah kalah. Cengkraman si ular terlalu kuat. Lagian, ada-ada aja sih, ular pake ditantangin. Emangnya Tarzan?
6. Manolo vs. Joaquin
Manolo dan Joacquin dari film The Book of Life, adalah sobat karib. Kok mereka bisa musuhan? Well, mereka sama-sama naksir Maria, dan situasi itu dimanfaatkan oleh dua dewa penguasa yang gemar taruhan. Masing2 dewa bertaruh siapa yang bakal mendapatkan hati Maria. Jadi, Manolo si gitaris penakluk banteng dan Joaquin, si pahlawan kota tiada tanding, disetir untuk berkompetisi, atas nama cinta. “Aah, classic mortal dilemma.”

 
The Dirty pun takluk kepadaaaa
feud - Copy (2)
Sampe sekarang pun, para pendukung setia bapak-bapak ini masih siap turun ke jalan membela jagoan mereka masing-masing. Ada dikit yang bikin salah, langsung deh dilalap sama oposisinya. Pada gagal move on sih, keduanya. Edan, memang.

 

 

 

 

 

COPS OF THE YEAR
Karena berantemnya pada angot, maka tahun ini ada kategori khusus buat penegak keadilan dan kebenaran yang paling oke, kece, jagoan, dan tentu saja, hits. Siapa aja para polisi itu? Sok atuh disimak
1. Jenko and Schmidt
Jonah Hill;Channing Tatum
Dua polisi bromance dari film 22 Jump Street. Hahaha mereka ditugasin buat nyamar jadi anak kuliahan demi memecahkan kasus peredaran obat terlarang yang sudah memakan korban. Kocak banget. Jonah Hill dan Channing Tatum are so over with today’s mainstream crowds.
2. Guy Lapointe and his eccentricity
vlcsnap-2014-12-02-23h09m50s121
Detektif di film memang cenderung nyentrik. Apalagi ini, di film Tusk, Johnny Depp memerankan detektif polisi antik dari Perancis demi mecahin kasus pembunuh yg mengubah korbannya menjadi anjing laut. Kalian belum nyengir? Well, polisi satu ini kerjaannya makan roti melulu -..-
3. Marty and Cohle
17-by4Yk3u1
True Detective merajai dunia perserialtivian karena dua polisi ini. Diperankan dengan sangat meyakinkan dan keren oleh Matthew McConaughey dan Woody Harrelson. Marty dan Cohle, meskipun sedikit berbeda prinsip, bekerja cerdas membongkar kasus Carcosa dan The King of Yellow.
4. Polwan-polwan 86
maxresdefaxxult
Tuh, kalo polisinya kayak gitu, siapa sih yang enggak rela ditilang? Hihihi
5. Ryan dan Justin
lets-be-cops_playlist4
Well, technically mereka bukan polisi, mereka cuma lagi pake kostum dan seluruh kota bahkan polisi yang asli pada menyangka mereka beneran petugas. Charisma on-screen Jake Johnson dan Damon Wayans jr yang juga main bareng sebagai Nick dan Coach dalam serial New Girl, membuat cerita konyol film Let’s Be Cops begitu asik untuk diikuti.

 
Daannn, yang berhasil menangkap The Dirty adalaahhh
cops - Copy
Cohle yang filosofis dan misterius, Marty yang reckless tapi begitu manuasiawi. Kedua orang ini membentuk tim yang paling keren dan kuat di dunia. Titik.

 

 

 

 

 

BEST INTERNET MEME
Meme atau gambar dengan kata-kata kocak memang gak ada matinya di zaman internet ini. Orang-orang pada kreatif bikin komedi. Daan yang sukses ngalahin memememe kocak semacam Syahrini tiduran, Bekasi jauh banget, Hammer Girl, Akurapopo, Malefifticent, adalah…
6c1
meme - Copy
Yup, outta nowhere!!
Lengkap banget ampe bisa dijadiin video wkwkwk

 

 

 

 

 

COUPLE OF THE YEAR
CYMERA_20150110_202858
Meski tahun 2014 itu saya masih tetap jomblo, tapi penghargaan buat kategori ini akan tetap diberikan (dih, hubungannya apa?)
1. Rangga dan Cinta
Pasangan yang terkenal lewat kisah cinta menyastra mereka di film Ada Apa Dengan Cinta yang legendaris itu kembali dipertemukan oleh takdir. Atau oleh Mira Lesmana, jika film silatnya sukses. Hadir lewat short story manis yang menceritakan pertemuan singkat mereka, pasangan ini sukses bikin cewek-cewek ber aww aww ria.
2. Mas Adi dan Mbak Angel
Yang sering nonton serial Tetangga Masa Gitu pasti tau deh sama nih orang bedua. Suami istri tapi gak ada kompak-kompaknya. Tinggal di rumah sementara istrinya kerja, Mas Adi seniman yang hobi makan mie ini kerap bikin kesal Mbak Angel yang terkenal lebih pedit daripada papinya Lupus.
3. Triple H dan Stephanie McMahon-Helmsley
Power couple yang sepanjang tahun 2014 meneror ring WWE. Seperti Rangga dan Cinta, mereka ini termasuk pasangan yang awet. Ya kompaknya, ya hebatnya, ya busuknya. Dan sekarang setelah keduanya memegang kekuasaan tertinggi di company, kebusukan Hunter dan Steph makin menjadi-jadi. Eh tapi di belakang panggung, mereka berdua toh memang cukup disegani karena talenta yang mereka miliki.
4. Xibalba dan La Muerte
Pasangan dewa penguasa yang dengan gilanya mempertaruhkan nasib dunia di tangan dua bocah manusia yang sedang memperebutkan cinta dalam film The Book of Life. Yang satu bisa dibilang dewa neraka, dan satunya bisa dibilang dewa surga. Pasangan yang sama-sama hobi bertaruh itu sepakat untuk tukeran daerah kekuasaan kalo bocah jagoan mereka yang memenangkan cinta sang wanita pujaan. Gila kan.
5. Nobita dan Shizuka
Satu lagi pasangan legendaris hehehe. Kalo gak kenal mereka, berarti kamu keterlaluan. Plot kartun Doraemon itu sebagian besar berputar pada usaha-usaha Nobita untuk menarik perhatian Shizuka. Nobita gak tau sih, kalo Shizuka itu udah mentok banget tulusnya ama dia. Bayangin aja, Shizuka melawan efek obat kebencian dari Doraemon demi menolong Nobita. Kisah mereka lucu, namun mengharu biru.
6. Gus dan Hazel
Nah kalo yang ini jelas bikin cewek-cewek mewek. Menderita kanker, kisah cinta dua sejoli ini tergambarkan dengan indah di dalam film The Fault in Our Stars.

The Dirty jatuh ke dalam pelukan pasangaaaann
couplr - Copy
Meski berantem melulu, tapi kita sepakat kan mereka ini adalah the Sweetest Couples on television today! Sepakat dong!

 

 

 

 

 

BEGO OF THE YEAR
Setiap tahun yang lewat, pasti meninggalkan pesan dan kesan yang mendalam bagi diri kita masing-masing. Gak jarang juga ada sedikit penyelasan. Ah, kenapa tahun ini resolusi saya gak kecapai, dan semacamnya. Mistakes dan hal-hal kecil yang enggak sesuai harapan itu memang nyelekit, tapi mari semua itu kita hadapi dengan besar hati. Seperti para nominasi kategori ini. Tak pelak, mereka udah ngelakuin hal bego yang kecatet dalam sejarah (paling enggak sejarah award blog ini). Tapi toh, mereka happy-happy aja tuh hihihi
1. DUI (doesnot) stands fro Drinking Under Influence
Sekitaran Maret 2014, Justin Bieber ketangkep polisi gara-gara DUI. Kontan abg-abg penggemarnya kalang kabut. Sebagian dari mereka lantas bertanya, apa sih DUI itu? Dan sebagian mereka, in their infinite wisdom, menjawab
hA6C07FEE
It’s Driving Under Influence, idiots! Hahahaha
2. Cameron’s failed pinning position
Divisi cewek di WWE udah gak ketolong lagi parahnya. Hanya sedikit dari mereka yang tahu dan mengerti gimana sih cara main wrestling itu. Ini adalah salah satu contoh terbego yang pernah terjadi.
cameron-wwe-critical-failure
Cameron dengan sokngertinya neriakin wasit “woi, itung dong!” Padahal wasit gak bisa ngitung karena yang dilakukan Cameron bukanlah pin. Pin itu adalah saat lawan terlentang, dan kedua bahunya rata dengan matras.
3. Batista’s skinny jeans
Jauh sebelum jadi Drax dan menyelamatkan galaksi, Batista dikenal sebagai ‘animal’ di dalam ring. Mantan juara dunia, punya jurus powerbomb, plus badass entrance, kembalinya Batista termasuk yang paling ditunggu fans di awal 2014. Namun yaah, seujug-ujug dia balik dengan sedikit fashion style yg rada out of place, pake skinny jins!
1025657_679719578741461_2113856409_o
4. John Travolta misspelled Idina Menzel
Banyak kejadian seru yang terjadi pada acara Grammy 2014. Yang paling diingat tidak lain tidak bukan adalah saat John Travolta memanggil Idina Menzel..
tumblr_inline_n1v1z6T4541rqr8jt
5. Pamer nih yeee
Boleh aja sih kita membanggakan apa yang kita punya, apalagi barang baru, alias pamer. Tapi mbok ya,dipikir dahulu sebelum berbuat. Jangan sampe kayak abg amrik ini, doi seneng banget baru dapet debit card. Dan langsung mengepos nya di sosial media.
enhanced-buzz-18952-1417629660-13
Lengkap. Depan-belakang.

Yang siap-siap dapat malu tahun ini adalaaahh
bego - Copy
Begitulah jadinya kalo nekat pake jins ketat berantem di dalam ring. Ha-Haa!

 

 

 

 

 

MY MOMENT OF THE YEAR
Yup, di tahun 2014 pun saya gak lepas dari kebegoan. Gagal ikut big project ke Prambanan, misalnya. Terus sempet kena marah mama orang karena nekat beliin anaknya kado ulangtahun. Sedih sih. But alas, 2014 turns out cukup adventurous buat saya. Di awal tahun, saya sukses nyelesein lukisan kedua. Terus dapat kesempatan ngeliat proses syuting Hijabers in Love, naik bandros, dan nongol sekilas di dalam film yg remaja banget itu, reconnect with someone special, dan tau gak, saya memasuki 2014 dengan 70 kg, dan keluar dengan 50an kg. Yea, my workout has been payed off a little. Padahal workout di sini maksudnya adalah tiga bulan pertama lari keliling kompleks, dan next months lari di tempat doang. Di dalem kamar kos. Sambil nonton smekdon hahaha 😀 Dan di akhir tahun seneng-seneng nonton Malam Final Gadsam lagi dan reunian dengan teman SD sambil nonton film jaman SD, Doraemon! Saya tahun ini juga sempet mau numbuhin jenggot (sebagai kompensasi lantaran jidat makin lebar) dan Alhamdulillah gagal. Oh iya, saya juga sekarang jualan Funko Pop, pesan aja kalo mau hahaha..

Ini nih yang paling fenomenal yang saya lakukan di 2014
IMG03323-20141006-0654-1
Di bulan Oktober akhirnya saya bepergian sendiri ke luar negeri daaan… akhirnya bisa nonton WWE live dari pinggir ring! Itu benerbener pengalaman tak terlupakan; menjadi bagian dari ‘kunang-kunang’ di entrance nya Bray Wyatt, ikut nge-boo John Cena, teriakteriak ampe serak nyemangatin Paige, dapet jempol dari Samy Zayn; yah, that was once in a lifetime experience. Ini mimpi masa kecil jadi kenyataan banget.

 

 

 

 

 

BEST MOVIE SCENES
So, did your life as beautiful as fairytale? Yah, film indeed lebih seru dari kehidupan nyata. But does that makes movie better? Well, inilah nominasi buat adegan-adegan film ter-awesome di tahun 2014
1. Hantu lari menabrak pintu (Annabelle)

Adegan ini sukses bikin jantung saya lupa berdetak saat nonton pertama kali di bioskop
2. Baby Groot dancing (Guardians of the Galaxy)

Soo adorable~~
3. Quicksilver in action! (X-Men: Days of the Future Past)

Poetry in motion!
4. Baymax’ fist bump (Big Hero 6)

Saya udah nonton film ini empat kali, dan adegan ini gak pernah gagal bikin ngakak
5. Hantu jalan di atas air (Fatal Frame the Movie)
fatal-frame-zero-water-plant-e1420259013626-466x310
Film ini menyuguhkan adegan penampakan hantu yang dramatis dan keren-keren.

Oke, film-film di kategori ini mungkin gak bakalan dapet Oscar, so we proudly give to one of them, The Dirty, yang jatuh ke….
dancing-baby-groot-comic-strip - Copy
Yeah, we like Groot better when he doesn’t talk.

 

 

 

 

 

BEST INTERNET PODCASTS or VIDEO SERIES
Internet juga punya serial mereka sendiri. Selain video-video yang bisa ditonton youtube, sekarang juga ada yang namanya podcast, yaitu semacam siaran radio gitu yang biasanya hadir mingguan, khusus membahas temanya masing-masing. There’s so much entertainment in the world!
1. Conan O’Bryen Clueless Gamer youtube series

Gini nih jadinya kalo orang gak ngerti game, disuruh nge-review game. Conan puts some hilarious show nonetheless
2. Ada Apa Dengan Cinta 2014 line short movie

Setelah 12 tahun, Rangga dan Cinta kembali bertemu dalam sebuah cerita yang sebenarnya adalah iklan komersial buat fitur terbaru Line hahaha
3. Talk is Jericho

Jericho is always one of the best talkers, not just in WWE, but also in an entire showbiz world. Dengerin podcast nya could open up our eyes about this universe
4. Colt Cabana’s Art of Wrestling Podcast, CM Punk’s true story episode

Di episode ini CM Punk akhirnya membeberkan his side of the story tentang mengapa dia cabut dari WWE. Menarik, karena they made it so personal, dan yea it always interesting to see WWE beyond the ring. Dan ohiya, Punk nyebut Indonesia loh di menit ke 01:44:00
5. RavenCyarm’s WWE MashUp Music Videos

Channel youtuber yang satu ini berisi lagu-lagu entrance superstar yang digabungin ama lagu-lagu mainstream, kayak entrance ska nya Zayn dengan lagu Taylor Swift! Hasilnya kocak, dan surprise, hasil gabungan jadi lebih enak didengar.

Kali ini The Dirty jatuh kepadaaaa
conan-plays-smash
Sarcastic claps’ lol

 

 

 

 

 

UNYU OP THE YEAR
CYMERA_20150110_202317
Udah hampir sampe di penghujung acara nih.. Saatnya bagiin award buat performer cewek paling impactful di tahun 2014. Adorable on screen, they all have this amazing ability to tell stories dengan cantiknya. They are smart too, total package, huh? Makanya banyak yang naksir hihihi
1. Chloe Graze Moretz
Adek yang satu ini always come back for more. Udah jadi nominee wajib sejak pertama kali awards ini diadain. Tahun 2014, Chloe yg udah gede ini menunjukkan kebolehan main chello di film remaja keren, If I Stay. Doi juga nunjukin sedikit ‘wild side’ saat jadi supporting character di The Equalizer. Di Laggies, Chloe meranin a rebellious teen. Pokoknya banyak deh film doi di tahun yg baru aja lewat ini, perannya beragam pula.
2. Chelsea Islan
Bintang layar kaca Indonesia saat ini berkat penampilan gemesin doi sebagai Bintang di serial Tetangga Masa Gitu. Jebolan GoGirl ini juga menjajal akting layar lebar lewat film Street Society dan Merry Riana di tahun 2014. Aktingnya total! Para penggemar doi siap-siap aja, memasuki 2015, doi bakal lebih banyak warawiri di layar bioskop
3. Shailene Woodley
Yang paling banyak berubah di tahun 2014 itu, ya cewek yang satu ini. Perannya sebagai Tris di Divergent adalah bukti kalo dia gak cuma bisa mainin cewek baik model ftvan. Di White Bird in a Blizzard, Shai nunjukin doi gak main-main dalam mengeksplor karakter. Dan jangan lupakan penampilan doi yang bikin hati terenyuh di The Fault in Our Stars.
4. Olivia Cooke
Serial Bates Motel yang thrilling dan rada disturbing itu jadi sedikit ‘ringan’ dengan penampilan Cooke sebagai Emma Decody. Manis banget kan ya? Tipe-tipe yang semua bakal rebutan ngelindungin gitu haha.. Doi juga tampil di film Ouija yg saya belum tonton -.-
5. Paige
Nongol di Raw sekitaran April, dan langsung menarik perhatian fans dengan persona Anti-Diva nya. Musiknya catchy, crazy attitude, sick movesets, dan aksen inggris yg cute, tak pelak Paige langsung meraih sabuk kejuaraan Divas, dan juga hatiku..eh…
Selisih angka voting nya cukup ketat, dan yang akhirnya menang adalaaaahhh
unyu - Copy - Copy
For the first time ever, The Dirty diserahin langsung ke pemenangnyaaa hihihi

 

 

 

 

 

MYSTERY OF THE YEAR
Tahun 2014 sudah lewat, tapi masih menyisakan misteri-misteri. Makanya ada penghargaan khusus misteri di tahun ini. Ngilang ke mana pesawat Malaysia?, Kenapa badut-badut itu seram sekali terutama yang namanya Twisty?, Kalo bukan Ali dan Mona, siapa sebenarnya A?, Kenapa enggak ada yang mau saya ajak maen hitori kakurenbo?, Kapan kita jajan buku di kinokuniya lagi?, Kenapa presiden kayak boneka?, masih banyak deh tanda tanya yang tersisa. The biggest mystery of them all adalaaahhh
mystery - Copy
Lihatlah namanya yang sok manis itu. Apa itu carica? Kenapa kata orang rasanya enyak sekali? Kenapa udah dicaricaricarica-ri saya gak nemu juga?????? Why oh whyyyyyy…

 

 

 

 

 

SHOCKER OF THE YEAR
Finally, the last but not least, kategori buat kejadian paling wow sekaligus ajaib yang terjadi di tahun 2014
1. CM Punk masuk nominasi buat ketiga kalinya di tahun ini, kali ini karena dia ternyata telah jadi komikus di Marvel…. Daannn menandatangani kontrak dengan UFC! Dobel shocker!!
2. Ellen Page ngaku lesbi!
3. Ada yang ngehack smartphone nya celebrity-celebrity Hollywood, dan ngepost semua foto nude mereka ke internet!
4. Jatinangor bisa banjir!
5. Brazil kalah 7-0!
6. The Simpsons akhirnya bikin episode crossover dengan Family Guy!
7. The Simpsons juga bikin crossover dengan Futurama!
8. BBM naik deui..!
9. Sting finally muncul di arena WWE!
10. Kartu Raigeki boleh dipake lagi!
11. Jennifer Lawrence akrobat di Oscar, lagii!
maxresdefddault
RKO outta NOWHERE!!!!!!
12. Oke, oke Randy, you got the nomination -,-

And final The Dirty kali ini jatuh kepadaaa
shocker - Copy
Beneran deh, ini ngagetin. Seperti itulah persisnya muka saya saat nyaksiin Lesnar mengalahkan Taker di Wrestlemania 30. Rekor kemenangan Taker yang udah dipegang selama 20 tahun, terpecahkan seketika.

 

 

 

 

 

 

 

OK. That’s all we have for 2014.

See you on My Dirt Sheet Awards next year, yang pastinya bakalan lebih gokil. Maybe you’ll make the list. Who knows what the future holds?
Happy new year, everybody!!!

 

 

Always remember, in life there are winners
And there are
ed0cb7df11c16111b378
We don’t murder people at the Palace of Wisdom. We just kill them mentally.

 

 

Advertisements